Sinopsis Film Elektra, Seorang Pejuang Kalahkan Pembunuh Spiritual

oleh -88 views
Elektra

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Elektra mengisahkan seorang pejuang yang selamat dari pengalaman mendekati kematian dan berubah menjadi pembunuh bayaran. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Senin, 11 April 2022 pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Elektra adalah sebuah film superhero Amerika Serikat tahun 2005. Disutradarai oleh Rob Bowman. Film ini adalah spin-off dari film Daredevil tahun 2003. Kisah ini mengikuti Elektra, seorang pembunuh yang harus melindungi seorang pria dan putrinya yang ajaib dari pembunuh lain yang disewa oleh The Hand.

Mark Steven Johnson menerima penghargaan untuk “karakter film” dan Frank Miller untuk “karakter buku komik”. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 14 Januari 2005. Namun Elektra adalah kegagalan komersial dan kritis, menghasilkan $56 juta dari anggaran produksi $43–65 juta. Hal ini membuatnya menerima ulasan negatif dari para kritikus, yang menganggap naskah dan alur cerita kurang, tetapi banyak yang memuji akting Garner serta urutan aksi.

Rotten Tomatoes memberikan skor 11% dan audience score 29%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 4,7 dari 10.

Sinopsis

Setelah terbunuh di Daredevil, Elektra Natchios dihidupkan kembali oleh master seni bela diri yang buta, Stick. Dia mengajarinya seni kuno Kimagure, yang memberikan prakognisi kepada para praktisinya serta kemampuan untuk membangkitkan orang mati.

Elektra dikeluarkan dari kompleks pelatihan karena ketidakmampuannya untuk melepaskan amarahnya dan ketakutan melihat pembunuh ibunya sebagai seorang anak. Dia pergi dan menggunakan pelatihannya untuk menjadi pembunuh bayaran.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.