Sinopsis Film Enter the Fat Dragon, Pria Gendut Berantas Kejahatan

oleh -64 views
Enter the Fat Dragon

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Enter the Fat Dragon mengisahkan seorang polisi ditugaskan untuk kasus mengawal seorang penjahat ke Jepang saat menangani masalah hubungan. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Selasa, 12 April 2022, pukul 01.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Enter the Fat Dragon merupakan sebuah film aksi komedi keluaran tahun 2020 yang disutradarai oleh Kenji Tanigaki dan Aman Chang. Film ini dibintangi oleh Teresa Mo dan Niki Chow. Film tersebut merupakan remake dari film Sammo Hung tahun 1978 dengan judul yang sama.

Rotten Tomatoes memberikan skor 69% dan audience score 91%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,7 dari 10.

Sinopsis

Fallon Chu adalah agen Satuan Tugas Khusus Polisi Hong Kong. Seorang pejuang gesit dengan tingkat deteksi kejahatan yang tinggi, dia dianggap sebagai panutan di mata polisi maupun publik. Dia ditugaskan untuk kasus mengawal penjahat terkenal ke Jepang menggunakan pengalaman dan kemampuan bertarungnya untuk menjaganya tetap aman selama bekerja.

Sayangnya, hal-hal tidak berjalan dengan baik dalam kehidupan pribadinya karena ia harus berurusan dengan masalah dengan tunangannya saat merencanakan pernikahan mereka. Setelah serangkaian kecelakaan di antara mereka, dia tiba-tiba mencampakkannya. Patah hati, dia memanjakan dirinya dengan makanan untuk meredakan keterkejutan dan kesepiannya, dan dalam waktu tiga bulan, ketidaktaatannya yang tak berkesudahan mengubahnya menjadi makhluk seberat 300 pon.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.