Sinopsis Film Gladiator, Diperbudak dan Dipaksa Menjadi Seorang Gladiator

oleh -125 views
Gladiator

ZETIZEN RDAR CIREBON – Film Gladiator mengisahkan seorang mantan Jenderal Romawi berangkat untuk membalas dendam terhadap kaisar korup yang membunuh keluarganya dan mengirimnya ke perbudakan. Film ini bakal tayang di GTV pada hari Senin, 01.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Gladiator adalah sebuah film drama sejarah keluaran tahun 2000 yang disutradarai oleh Ridley Scott dan ditulis oleh David Franzoni. Film ini diproduksi bersama dan dirilis oleh DreamWorks Pictures dan Universal Pictures. DreamWorks Pictures mendistribusikan film tersebut di Amerika Utara sementara Universal Pictures merilisnya secara internasional melalui United International Pictures.

Film ini dibintangi Russell Crowe, Joaquin Phoenix, Connie Nielsen, Ralf Möller, Oliver Reed, Djimon Hounsou, dan masih banyak lainnya. Film ini cukup memperoleh kesuksesan box office, menghasilkan $457 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris kedua tahun 2000. Rotten Tomatoes memberikan skor 77% dan audience score 87%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating 8,5 dari 10.

Sinopsis

Maximus adalah seorang jenderal Romawi yang kuat, dicintai oleh rakyat dan Kaisar tua, Marcus Aurelius. Sebelum kematiannya, Kaisar memilih Maximus untuk menjadi ahli warisnya atas putranya sendiri, Commodus, dan perebutan kekuasaan membuat Maximus dan keluarganya dihukum mati. Jenderal yang kuat tidak dapat menyelamatkan keluarganya, dan kehilangan keinginannya memungkinkan dia untuk ditangkap dan dimasukkan ke dalam permainan Gladiator sampai dia mati.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.