Sinopsis Film Gladiators of Rome, Menjadi Pejuang Gladiator Terkuat

oleh -73 views
Gladiators of Rome

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Gladiators of Rome berkisahkan tentang seorang siswa di Akademi Gladiator di Roma, tidak memiliki keinginan untuk menjadi seorang gladiator legendaris seperti ayah tirinya. Film ini dijadwalkan tayang di GTV pada hari Sabtu, 2 April 2022 pukul 22.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Gladiators of Rome merupakan sebuah film komedi animasi 3D tahun 2012 yang diproduksi oleh Rainbow SpA, sebuah studio yang dimiliki bersama oleh Iginio Straffi dan Viacom. Paramount Pictures dari Viacom merilis film tersebut di Amerika Utara sementara Medusa Film menangani distribusi di Italia. Film ini disutradarai oleh Straffi, yang juga ikut menulis skenario dengan Michael J. Wilson.

Anggaran produksinya sendiri diperkirakan sekitar $45–55 juta dalam dolar AS, dengan biaya promosi dan iklan sehingga totalnya menjadi hampir $80 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 77% dan audience score 87%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,2 dari 10.

Sinopsis

Dari Rainbow S.p.A. dan Paramount Pictures hadir petualangan animasi yang kocak dengan proporsi epik. Timo, seorang siswa di Akademi Gladiator di Roma, tidak memiliki keinginan untuk menjadi seorang gladiator legendaris seperti ayah tirinya.

Begitulah, sampai Lucilla yang memesona masuk ke dalam hidupnya. Dengan bantuan sekelompok sahabat karib, Timo bertekad untuk menjadi gladiator impiannya. Kemudian memulai perjalanan penuh aksi untuk menjadi pemenang pertama Colosseum.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.