Sinopsis Film Hellboy, Telahir Setengah Iblis Bertekad Untuk Balas Dendam

oleh -66 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Hellboy mengisahkan Hellboy, terperangkap di antara dunia supranatural dan manusia, bertarung dengan seorang penyihir kuno yang bertekad membalas dendam. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Rabu, 13 April 2022, pukul 01.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Hellboy merupakan film superhero keluar tahun 2019 berdasarkan buku komik dengan nama yang sama yang diterbitkan oleh Dark Horse Comics. Disutradarai oleh Neil Marshall, film ini dibintangi oleh David Harbour sebagai pemeran utama, bersama Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, dan Thomas Haden Church.

Film ini menjadi film reboot dari seri film Hellboy, dan film live-action ketiga dalam waralabanya. Film ini mengambil inspirasi dari buku komik Darkness Calls, The Wild Hunt, The Storm and the Fury, dan Hellboy di Meksiko. Film ini menjadi bom box office, meraup $44,7 juta di seluruh dunia selama pemutaran teatrikal aslinya melawan anggaran produksi $50 juta.

Rotten Tomatoes memberikan skor 18% dan audience score 48%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,2 dari 10.

Sinopsis

Hellboy adalah makhluk gaib yang merupakan anak dari malaikat yang jatuh. Dia datang ke dunia kita pada tahun 1944 sebagai hasil dari ritual mistik. Okultis dari Reich Ketiga telah lama mencoba untuk mendapatkan keuntungan dalam perang, berharap untuk menarik prajurit yang ideal ke jajaran tentara fasis.

Hellboy adalah yang mereka butuhkan, tetapi mereka tidak pernah berhasil mewujudkan rencana mereka. Setan dari neraka jatuh ke tangan orang Amerika dan mulai melayani mereka, melindungi dunia dari ancaman misterius. Kali ini dia dikirim ke Inggris untuk bertemu muka dengan istri Merlin. Hanya pertempuran dengan Ratu Darah yang akan mengarah ke akhir dunia, yang monster itu coba hindari sepanjang hidupnya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.