Sinopsis Film Hero, Film Jet Li Menjadi Pejuang Raja Qin di Indosiar

oleh -138 views
Hero

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Hero mengisahkan seorang perwira pertahanan, Nameless, dipanggil oleh Raja Qin mengenai keberhasilannya dalam menghabisi tiga prajurit. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Selasa, 12 April 2022, pukul 00.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Hero merupakan sebuah film keluaran tahun 2002 yang disutradarai, ditulis bersama, dan diproduksi oleh Zhang Yimou. Film ini dibintangi oleh Jet Li, Tony Leung Chiu-wai, Maggie Cheung, Zhang Ziyi, dan Donnie Yen. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus. Hero menjadi salah satu film berbahasa Mandarin pertama yang menempatkan No. 1 di box office Amerika, selama dua minggu berturut-turut. Keuntungan yang dapat dihasilkan sekitar $53,7 juta di Amerika Serikat dan $ 177 juta di seluruh dunia. Bahkan film tersebut dinominasikan untuk Academy Award untuk Film Berbahasa Asing Terbaik, tetapi kalah dari Nowhere in Africa.

Rotten Tomatoes memberikan skor 94% dan audience score 87%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,9 dari 10.

Sinopsis

Tiongkok Kuno dan Kekaisaran Qin keluar untuk menaklukkan enam kerajaan. Hal ini membuat rajanya menjadi target pembunuhan. Namun, satu orang sendirian memastikan keselamatan raja, dengan membunuh tiga pembunuh paling terkenal di negeri itu. Diperlakukan sebagai pahlawan, dia dipanggil untuk bertemu dengan raja.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.