Sinopsis Film League of Gods, Kisah Rakyat Seekor Daji Yang Mengerikan

oleh -91 views
League of Gods

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film League of Gods mengisahkan tentang Raja Zhou dari Shang menjadi tiran karena tipu muslihat Daji, roh rubah yang menyamar sebagai salah satu selirnya. Film ini akan tayang di GTV pada dini hari tepatnya pada hari Selasa, 5 April 2022, pukul 00.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

League of Gods merupakan sebuah film fantasi asal negara Hong Kong yang ditayangkan perdana di bioskop pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Koan Hui dan Vernie Yeung. Film ini terinspirasi dari sebuah novel abad ke-16 Fengshen Yanyi karya Xu Zhonglin dan dibintangi oleh pemain ansambel Jet Li, Tony Leung, Fan Bingbing, Louis Koo, Huang Xiaoming, Angelababy, Wen Zhang, dan Jacky Heung.

Rotten Tomatoes memberikan skor 36% berdasarkan perolehanpara penonton, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 4,5 dari 10.

Sinopsis

Selama masa pemerintahan Raja Zhou, seorang pejabat memasuki kamar tidurnya, dan dimangsa oleh ekor mengerikan dari Daji, selirnya. Di luar kota mereka, beberapa prajurit dalam gerobak logam mendiskusikan strategi mereka untuk membebaskan Orang Tak Terlihat dan Kepala mereka. Ketika Jiang Ziya muncul di hadapan mereka. Dia memberi tahu mereka bahwa ketika Raja Zhou masih muda, dia membiarkan dirinya dirasuki oleh Naga Hitam untuk pencarian kekuasaannya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.