Sinopsis Film Max Payne, Mengungkap Kebenaran Seorang Pembunuh Kejam

oleh -92 views
Max Payne

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Max Payne berkisahkan tentang seorang detektif polisi dan seorang pembunuh, yang akan diburu oleh polisi, massa, dan perusahaan yang kejam. Film ini akan tayang di big movie GTV pada hari Rabu, 6 April 2022, pukul 23.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Max Payne merupakan sebuah film laga thriller tahun 2008 yang didasarkan pada seri video game dengan nama yang sama yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Salah satu film ditulis oleh Beau Thorne dan disutradarai oleh John Moore. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Mila Kunis, Ludacris, dan Beau Bridges.

Pembuatan film berlangsung antara Maret dan Mei 2008. Efek visual yang luas digunakan dalam banyak adegan sepanjang film. Max Payne dirilis pada 16 Oktober 2008 di Australia, satu hari sebelum tanggal rilis Amerika Serikat.

Rotten Tomatoes memberikan skor % dan audience score %, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,3 dari 10.

Sinopsis

Tiga tahun lalu, istri dan bayi detektif NYPD Max Payne dibunuh. Max dipindahkan ke kantor kasus yang dingin di mana dia dapat terus mencari pembunuh yang melarikan diri. Tetapi dua orang menghubunginya selama minggu, Alex, mantan rekannya yang mungkin telah menemukan petunjuk. Sedangkan BB, kepala keamanan di perusahaan farmasi tempat istri Max bekerja.

Sementara itu, tubuh menumpuk, beberapa akibat narkoba di jalan yang sangat membuat ketagihan dan, bagi banyak yang meminumnya, membawa halusinasi yang mengerikan. Ketika salah satu mayatnya adalah seorang wanita yang terakhir dilihat Payne dalam keadaan hidup. Saudara perempuannya datang mencarinya dengan bersenjata lengkap; Max harus bergerak cepat.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.