Sinopsis Film Mr. Bean, Tingkah Konyol Mr. Bean Dan Lukisan

oleh -111 views
Mr. Bean

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Mr. Bean mengisahkan Mr. Bean yang kikuk melakukan perjalanan ke Amerika ketika dia diberi tanggung jawab untuk membawa lukisan yang sangat berharga ke museum Los Angeles. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 21 April 2022, pukul 23.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Mr. Bean merupakan sebuah film komedi 1997 yang disutradarai oleh Mel Smith dan ditulis oleh Richard Curtis dan Robin Driscoll. Berdasarkan serial komedi situasi Inggris Mr. Bean yang dibuat oleh Rowan Atkinson dan Curtis, film tersebut dibintangi oleh Atkinson dalam peran utama, dengan Peter MacNicol, Pamela Reed, Harris Yulin, Sandra Oh dan Burt Reynolds.

Film ini menerima ulasan yang beragam dari para kritikus. Tetapi sukses box-office, setelah meraup $251,2 juta di seluruh dunia dengan anggaran $18 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 44% dan audience score 53%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,5 dari 10.

Sinopsis

Bean bekerja sebagai penjaga di Galeri Nasional Kerajaan Inggris yang tangguh, dan bosnya ingin memecatnya karena dia tidur di tempat kerja sepanjang waktu. Tetapi tidak bisa karena ketua dewan galeri membelanya. Mereka mengirimnya ke A.S. ke galeri seni kecil Los Angeles sebagai gantinya, di mana dia harus memimpin pembukaan lukisan A.S. terbesar yang pernah ada.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 18 – 24 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.