Sinopsis Film Ocean’s Eight, Ahli Tipu Muslihat Para Sosialita

oleh -66 views
Ocean's Eight

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Ocean’s Eight berkisahkan tentang kru yang semuanya perempuan untuk mencoba perampokan yang mustahil di Met Gala tahunan Kota New York. Film ini akan tayang secara premier di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 8 April 2022, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Ocean’s Eight merupakan sebuah film bergenre kriminal komedi tahun 2018 oleh Gary Ross sebagai sutradara film tersebut. Film ini merupakan kelanjutan dan spin-off dari trilogi Ocean’s Steven Soderbergh dan menampilkan pemeran sebelumnya yakni Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Rihanna, Sarah Paulson, Awkwafina, Mindy Kaling, dan Helena Bonham Carter.

Ocean’s Eight tayang perdana di Alice Tully Hall pada 5 Juni 2018, dan meraup $ 297 juta di seluruh dunia dan menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus.

Rotten Tomatoes memberikan skor 69% dan audience score 45%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,3 dari 10.

Sinopsis

Setelah bebas dari penjara, Debbie Ocean, adik perempuan mendiang Danny Ocean, bertemu dengan mantan rekannya, Lou, untuk meyakinkan dia untuk bergabung dengan pencurian yang dia rencanakan saat menjalani hukumannya.

Setelah itu Debbie dan Lou mengumpulkan seluruh tim mereka, Rose Weil, perancang busana yang dipermalukan yang sangat berhutang pada IRS. Amita, pembuat perhiasan dan teman Debbie yang ingin pindah dari rumah ibunya dan memulai hidupnya sendiri. Nine Ball, seorang peretas komputer, Constance, seorang penipu jalanan dan pencopet dan Tammy, pencatut dan teman lain Debbie yang sembunyi- sembunyi menjual barang curian dari rumah pinggiran kota keluarganya.

Debbie berencana untuk mencuri Toussaint, kalung Cartier senilai $150 juta, dari Met Gala dalam tiga setengah minggu, dan menggunakan co-host Met Gala Daphne Kluger. Ia merupakan aktris terkenal dengan leher panjangnya, sebagai bagal tanpa sadar siapa yang akan memakai kalung itu ke gala.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.