Sinopsis Film Ready Player One, Menjadi Yang Pertama Dari Seluruh Pemain

oleh -90 views
Ready Player One

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Ready Player One mengisahkan realitas virtual yang disebut OASIS membuat tantangan anumerta kepada semua pengguna OASIS untuk menemukan Easter Egg. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 15 April 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Ready Player One merupakan sebuah film bergenre aksi petualangan garapan sutardara Steven Speilberg yang di rilis pada tahun 2018. Zak Penn dan Ernest Cline, penulis naskah film tersebut terinspirasi dari kisah novel Ready Player One karya Ernest Cline. Film ini dibintangi oleh Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, T.J. Miller, Simon Pegg dan Mark Rylance.

Rotten Tomatoes memberikan skor 72% dan audience score 77%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,4 dari 10.

Sinopsis

Pada tahun 2045, dunia nyata adalah tempat yang keras. Satu-satunya saat Wade Watts benar-benar merasa hidup adalah ketika ia melarikan diri ke OASIS, alam semesta virtual yang imersif di mana sebagian besar umat manusia menghabiskan hari-hari mereka.

Di OASIS, Anda dapat pergi ke mana saja, melakukan apa saja, menjadi siapa saja terbentuk dari imajinasi sendiri. Pencipta OASIS yakni oleh James Halliday merupakan seorang brilian dan eksentrik. Ia menyerahkan kekayaannya yang besar dan kendali penuh atas Oasis kepada pemenang kontes tiga bagian yang ia rancang untuk menemukan pewaris yang layak.

Ketika Wade menaklukkan tantangan pertama dari perburuan harta karun yang membengkokkan kenyataan, dia dan teman-temannya-alias High Five-dilemparkan ke alam semesta penemuan dan bahaya yang fantastis untuk menyelamatkan OASIS.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.