Sinopsis Film The Huntresses, Debut 3 Pemburu Paling Legendaris

oleh -47 views
The Huntresses

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Huntresses mengisahkan tentang petualangan 3 prajurit wanita korea, Jin-Ok, Hong-Dan dan Ga-Bi sebagai tiga pemburu hadiah paling legendaris di dinasti Joseon. Film pertualangan Korea Selatan ini akan tayang di GTV pada hari Jumat, 8 April 2022, pukul 23.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Huntresses merupakan sebuah film Korea Selatan keluaran tahun 2014 yang disutradarai oleh Park Jae-hyun. Sebuah komedi aksi/petualangan yang terinspirasi oleh Charlie’s Angels, yang dibintangi oleh Ha Ji-won, Kang Ye-won dan Son Ga-in sebagai tiga pemburu hadiah paling legendaris di dinasti Joseon.

Menurut MyDramaList memberikan skor 7,3 berdasarkan para pengguna, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,5 dari 10.

Sinopsis

Sebagai seorang anak, Jin-ok menyaksikan pembunuhan ayahnya dan nyaris lolos dari kematian. Ia dibawa di bawah sayap Mu-myeong, pria yang menyelamatkan hidupnya, dan berlatih seni bela diri bersama dua gadis lainnya. 10 tahun telah berlalu dan gadis-gadis itu sekarang menjadi pemburu hadiah terbaik Joseon.

Suatu hari, Jin-ok diminta untuk mengambil kasus untuk hadiah yang bagus. Melawan keinginan tuan mereka, ketiganya mengambil pekerjaan itu, tidak tahu itu pada akhirnya akan membawa mereka ke orang yang bertanggung jawab atas kematian ayah Jin-ok 10 tahun yang lalu.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.