Sinopsis Film The Meg, Bukti-Bukti Kehidupan Hiu Purbakala

oleh -32 views
The Meg

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Meg menceritakan tentang sekelompok ilmuwan yang menemukan hiu terbesar yakni megalodon saat dalam misi penyelamatan di lantai Samudra Pasifik. Film ini telah ini bakal tayang pada hari Sabtu, 9 April 2022 pukul 01.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Meg merupakan sebuah film horor thriller keluaran tahun 2018 yang disutradarai oleh Jon Turteltaub berdasarkan buku tahun 1997 Meg: A Novel of Deep Terror oleh Steve Alten. Para pemainnya antara lain Jason Statham, Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose dan Winston Chao.

Rotten Tomatoes memberikan skor 46% dan audience score 42%. Sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 5,6 dari 10.

Sinopsis

Lima tahun lalu, penyelam ahli laut dan Kapten Angkatan Laut Jonas Taylor menghadapi bahaya yang misterius di ceruk Palung Mariana. Hal ini memaksanya untuk membatalkan misinya dan meninggalkan setengah awaknya.

Meskipun insiden tragis itu membuatnya dipecat dari dinas. Pada akhirnya membuatnya kehilangan kariernya, pernikahannya, dan segala bentuk kehormatannya didukung dan tidak dapat dipercaya. Menyebabkan serangan terhadap kapalnya oleh makhluk laut raksasa setinggi 70 kaki. Namun diyakini punah selama lebih dari satu juta tahun.

Tetapi ketika sebuah kapal selam tenggelam dan cacat di dasar lautan, membawa mantan istrinya di antara tim di atas kapal. Apakah tembakan penebusan atau misi bunuh diri, Jonas harus menghadapi ketakutannya dan mempertaruhkan nyawanya sendiri dan nyawa semua orang yang terperangkap di bawah.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.