Sinopsis Film The Myth, Arkeolog Ulung Seketika Menjadi Jendral Besar

oleh -162 views
The Myth

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Myth mengisahkan Arkeolog Jack terus mengalami mimpi yang berulang tentang kehidupan masa lalu, di mana dia adalah jenderal besar Meng Yi. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Juamt, 15 April 2022, pukul 00.00 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Myth merupakan sebuah film fantasi petualangan seni bela diri asal Hong Kong yang dirilis tahun 2005 yang disutradarai oleh Stanley Tong. Film ini dibintangi oleh Jackie Chan, Tony Leung Ka-fai, Kim Hee-sun dan Mallika Sherawat. Rotten Tomatoes memberikan skor 20% dan audience score 55%, sedengkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,1 dari 10.

Sinopsis

Berbasis selama dinasti Qin, jenderal Meng Yi ditugaskan untuk mengawal Ok-Soo, seorang putri Korea, kembali ke Cina untuk melayani sebagai selir untuk Qin Shi Huang, dalam upaya mempererat hubungan diplomatik. Sepanjang perjalanan, seorang prajurit Korea mencoba untuk merebut kembali, tapi Meng Yi menyelamatkannya. Meng Yi melindungi Ok-Soo melalui perjalanan mereka kembali, sementara Ok-Soo merawat luka-lukanya. Dalam prosesnya, dia mulai mengembangkan perasaan untuknya tetapi Meng Yi. Sementara tampaknya menyimpan perasaan yang sama untuknya, mundur, mengingatkannya tentang tujuannya menjadi selir demi kepentingan rakyatnya dan berhasil menyelesaikan misinya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.