Sinopsis Film The Revenant, Terjebak Dinginnya Salju dan Kejaran Beruang Liar

oleh -109 views
The Revenant 

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Revenant berkisahkan tentang seorang penjaga perbatasan dalam ekspedisi perdagangan berjuang untuk bertahan hidup dari kejaran beruang. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 2 April 2022, pukul 21.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Revenant merupakan sebuah film action survival tahun 2015 arahan sutradara oleh Alejandro G. Iñárritu bersama Mark L. Smith atas dasar kisah novel tahun 2002 karya Michael Punke dengan judul yang sama. Film ini diperankan para aktor papan atas seperti Leonardo DiCaprio and Tom Hardy.

Film tersebut meraup keuntungan sebesar $533 juta di seluruh dunia. The Revenant memperoleh ulasan positif terutama kualitas akting untuk DiCaprio dan Hardy yang sangat luar biasa.

Rotten Tomatoes memberikan skor 78% dan audience score 84%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 8 dari 10.

Sinopsis

Saat menjelajahi hutan belantara yang belum terjelajahi pada tahun 1823, penjaga perbatasan legendaris Hugh Glass mengalami cedera akibat serangan beruang yang brutal. Ketika tim pemburunya meninggalkannya untuk mati, Glass harus memanfaatkan keterampilan bertahan hidup. Untuk menemukan jalan pulang sambil menghindari penduduk asli dalam perburuan mereka sendiri. Sedih dan terpicu oleh dendam, Glass menelusuri medan musim dingin untuk melacak John Fitzgerald, mantan orang kepercayaan yang mengkhianati dan meninggalkannya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Maret – 3 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.