Sinopsis Film The Thin Red Line, Kisah Konflik Perang Dunia II

oleh -100 views
The Thin Red Line

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Thin Red Line mengisahkan James Jones tahun 1962, dengan fokus pada konflik di Guadalcanal selama Perang Dunia kedua. Film ini akan tayang di GTV Selasa, 12 April 2022, pukul 22.00 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Thin Red Line adalah sebuah film perang keluaran tahun 1998 yang ditulis dan disutradarai oleh Terrence Malick. Film ini adalah adaptasi layar kedua dari novel tahun 1962 dengan nama yang sama oleh James Jones, setelah film tahun 1964, namun, film ini tidak dianggap sebagai remake.

The Thin Red Line secara umum mendapat ulasan positif dari para kritikus, dan dinominasikan untuk tujuh Academy Awards: Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Skenario Adaptasi Terbaik, Sinematografi Terbaik, Penyuntingan Film Terbaik, Skor Drama Asli Terbaik, dan Suara Terbaik.

Rotten Tomatoes memberikan skor 81% dan audience score 80%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,6 dari 10.

Sinopsis

A.S. Army Private Witt (AWOL) ditemukan dan dipenjarakan di sebuah kapal pengangkut pasukan oleh Sersan Satu perusahaannya, Welsh. Orang-orang dari Kompi C, Batalyon 1, Resimen Infanteri ke-27, Divisi Infanteri ke-25 telah dibawa ke Guadalcanal sebagai bala bantuan dalam kampanye untuk mengamankan Lapangan Henderson dan merebut pulau itu dari Jepang. Mereka tiba di dekat Bukit 210, posisi kunci Jepang. Tugas mereka adalah merebut bukit dengan segala cara. Apa yang terjadi selanjutnya adalah kisah penebusan dan kesia-siaan perang. Terlepas dari hasilnya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.