Sinopsis Film Thunderbolt, Menjadi Pembalap Jalanan Supercriminal

oleh -104 views
Thunderbolt

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Thunderbolt mengisahkan tentang saudara perempuannya yang diculik, mekanik mobil sport Chan Foh To harus mengalahkan seorang pembalap jalanan supercriminal. Film ini akan tayang di MNCTV pada hari Kamis, 14 April 2022, pukul 22.50 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Thunderbolt merupakan sebuah film olahraga aksi asal 1995, dibintangi oleh Jackie Chan dan disutradarai oleh Gordon Chan. Sutradara aksinya adalah Jackie Chan dan Sammo Hung, dan adegan aksinya dilakukan oleh Tim Stunt Jackie Chan.Dalam rilis awal Amerika Utara, film ini dikenal sebagai Dead Heat. Thunderbolt diatur di seluruh dunia balap mobil.

Rotten Tomatoes memberikan skor 70% dan audience score 40%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,3 dari 10.

Sinopsis

Jackie memerankan Foh, seorang mekanik ahli yang telah kembali dari Jepang setelah kursus master di Mitsubishi Motors. Dia menjalankan bisnis kecil di Hong Kong bersama ayah dan dua saudara perempuannya. Di waktu senggang, ia juga membantu polisi dengan memeriksa mobil-mobil yang diupgrade secara ilegal. Suatu malam, pembalap jalanan psikotik Warner Krugerman, alias Cougar, melaju melewati Foh dan polisi. Foh masuk ke mobil dan menghentikan Cougar dengan heroik. Cougar mendarat di penjara, tetapi akhirnya pecah.

Dia membalas dendam pada Foh dengan menghancurkan bisnisnya dan menculik saudara perempuannya. Satu-satunya cara Foh bisa mendapatkan kembali saudara perempuannya adalah dengan balap cougar di Jepang. Dia sekarang harus melatih dirinya dalam mengemudi mobil balap sehingga dia bisa menjadi yang terbaik untuk balapan Cougar.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.