Sinopsis Film Under Siege, Kisah Perebutan Kapal Perang Marinir Nuklir

oleh -51 views
Under Siege

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Under Siege mengisahkan seorang agen CIA berkhianat dan merebut kapal perang Marinir yang berisi nuklir. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Senin, 25 April 2022 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (zho)

Under Siege merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1992. Andrew Davis menjadi debut sutradara film ini dengan membawakan pemainnya antara lain ialah Steven Seagal, Tommy Lee Jones, Gary Busey, dan Erika Eleniak. Tanggal rilisnya pada 9 Oktober 1992.

Rotten Tomatoes memberikan skor 79% dan audience score 62%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating dari 6,5 dari 10.

Sinopsis

Kapal perang Missouri akan segera dinonaktifkan. Casey Ryback adalah juru masak pribadi Kapten Adam. Dan Ryback selalu bentrok dengan Komandan XO kapal Krill tapi Kapten selalu menengahi. Suatu hari, setelah Presiden mengunjungi Missouri, yang juga merupakan hari ulang tahun Kapten, Kapten mengetahui bahwa sebuah helikopter telah diizinkan untuk mendarat di kapal oleh Komandan Krill, yang tidak diberitahukan kepadanya.

Ketika ditanyai, Krill memberi tahu Kapten bahwa itu adalah kejutan untuk ulang tahunnya, Kapten kemudian mengizinkannya. Kemudian setelah pertengkaran mereka yang lain, Krill mengunci Ryback di lemari es. Selama pesta, band rock mengungkapkan diri mereka sebagai tentara bayaran, dipimpin oleh William Stranix, seorang agen CIA, yang bersekutu dengan Krill untuk membongkar semua hulu ledak nuklir kapal. Mereka mengunci semua kru dan membuat persiapan untuk melepaskan hulu ledak.

Dan Krill ingat Ryback, Stranix mengirim dua anak buahnya untuk menjaga Ryback, hanya saja Ryback yang merawat mereka. Setelah menemukan tubuh mereka, Stranix menyimpulkan bahwa Ryback lebih dari seorang juru masak. Dia kemudian mengirim Krill untuk memeriksanya, dan Krill menemukan bahwa Ryback adalah seorang NAVY SEAL, yang tertangkap basah menjadi juru masak setelah insiden di Panama. Dan Ryback terus membuat masalah bagi mereka, jadi Stranix mencoba memburunya. Sepanjang jalan, Ryback bertemu Jordan, mantan teman bermain, yang seharusnya menghibur di pesta tetapi juga dilupakan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 25 April – 1 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.