Sinopsis Series From, Serial horor sci-fi asal Amerika

oleh -72 views
From
From

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis. Seri horor sci-fi di atur di sebuah kota kecil misterius yang menjebak siapa saja yang masuk, dan di kepung oleh monster haus darah. (ezy)

Jika Anda berpikir bahwa kita hidup melalui masa neraka yang unik, Anda mungkin menemukan sesuatu yang aneh tentang From, sebuah pertunjukan yang tidak sedikit tentang hidup melalui masa-masa neraka yang unik.

Dalam drama yang di buat oleh John Griffin, kengeriannya sangat literal dan mungkin supranatural: Karakternya adalah warga kota yang tidak dapat mereka tinggalkan secara fisik, yang di kepung oleh monster haus darah malam demi malam.

Tetapi perasaan kelelahan dan keputusasaan yang menghantui karakternya mungkin akrab bagi mereka yang berurusan dengan perjuangan yang lebih sederhana, seperti halnya pandangan mereka yang saling bertentangan tentang bagaimana mempersiapkan keselamatan di masa depan yang mungkin tidak akan pernah datang.

Baca juga:

Sinopsis Series From

Sinopsis From menceritakan tentang sebuah misteri di sebuah kota kecil di Amerika yang menjebak setiap orang yang masuk ke wilayahnya.

Mereka terpaksa tinggal dan bertahan dari ancaman hutan di sekitarnya, termasuk makhluk mengerikan yang muncul saat matahari terbenam.

Pada suatu hari, Jim (Eion Bailey), Tabitha (Catalina Sandino Moreno), bersama putri mereka Jessica (Hannah Cheramy), dan putra mereka Ethan (Simon Webster) kebingungan mencari jalan.

Mereka bertemu dengan seorang Sheriff bernama Boyd Stevens (Harold Perrineau) dan menanyakan jalan ke arah jalan raya besar.

Namun sebuah keganjilan dan keanehan pun terjadi. Pohon besar tumbang menghalangi jalan mereka, dan muncul sekelompok gagak berterbangan di atas mereka.

Mereka juga terus berkali-kali melewati tempat yang sama.

One thought on “Sinopsis Series From, Serial horor sci-fi asal Amerika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.