Sinospis Film Ketika Cinta Bertasbih 2, Tayang di iNews TV Malam Ini

oleh -45 views
Ketika Cinta Bertasbih 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Ketika Cinta Bertasbih 2 mengisahkan Azzam yang akhirnya menyelesaikan studinya dan kembali ke Indonesia, namun dia masih berjuang untuk mencari pekerjaan dan cinta. Film ini akan tayang di iNews TV pada hari Minggu, 10 April 2022, pukul 22.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Ketika Cinta Bertasbih 2 merupakans sebuah film drama religi Indonesia tahun 2009 yang disutradarai oleh Chaerul Umam. Film yang merupakan sekuel dari Ketika Cinta Bertasbih ini, dibintangi oleh Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, dan Alice Sofie Norin.

Rotten Tomatoes memberikan skor 60% berdasarkan perolehan ulasan para penonton, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,2 dari 10.

Sinopsis

Sembilan tahun berpisah dengan ibu serta adik-adiknya membuat kepulangan Azzam dari Kairo memiliki sensasi yang luar biasa. Rindu kepada keluarga, rindu kepada negeri tercinta, rindu kepada senyum-senyum yang kerap semringah dari penduduk negerinya, meski dalam keadaan paling menderita sekalipun, membuatnya bergairah melangkahkan kaki keluar bandara.

Lulus S-1 dari sebuah perguruan tinggi yang memiliki pengaruh wibawa kealiman, tidak menyebabkan Azzam mendapat kemudahan dalam segala urusan. Ia bahkan tidak gampang untuk mendapatkan pekerjaan yang pas. Belum lagi cibiran tetangga yang mengira bahwa lulusan Al-Azhar University otomatis menjadi kiyai, atau ulama besar. Bu’e Malikatun, sang ibu menjadi gelisah. Ia menyuruh adik Azzam, Husna untuk mencarikan Azzam pekerjaan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 11 – 17 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.