Sinospis Film The Hulk, Monster Raksasa Hijau Pemarah Kacaukan Ibu Kota

oleh -57 views
The Incredible Hulk

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Hulk mengisahkan tentang seorang peneliti genetika mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia berubah menjadi monster hijau yang mengamuk ketika dia marah. Film ini akan tayang di big movie GTV pada hari Jumat, 1 April 2022 pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Hulk merupakan sebuah film superhero keluaran tahun 2003 berdasarkan karakter Marvel Comics yang disutradarai oleh Ang Le. Sedangkan film ini ditulis oleh James Schamus, Michael France, dan John Turman dari sebuah cerita oleh Schamus. Eric Bana berperan sebagai Bruce Banner/Hulk, bersama Jennifer Connelly, Sam Elliott, Josh Lucas, dan Nick Nolte. Selama perilisan film ini di bioskop, film ini meraup $245 juta di seluruh dunia.

Rotten Tomatoes memberikan skor 62% dan audience score 29%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,6 dari 10.

Sinopsis

Bruce adalah ahli Gamma biasa yang suatu hari diledakkan dengan radiasi dan entah bagaimana bertahan. Namun dalam prosesnya, monster lahir. Sekarang setiap kali dia marah dia tumbuh lebih besar dan lebih kuat sampai dia bukan lagi Bruce Banner. Akibat menggunakan sampel DNA Bruce untuk eksperimen hewan. Kemarahan Bruce yang meningkat dari ketegangan yang meningkat di sekelilingnya mengaktifkan DNA radiasi gammanya. Dia menjadi Hulk dan menghancurkan lab. Betty menemukan Bruce tidak sadarkan diri di rumahnya keesokan paginya, nyaris tidak mengingat tadi malam.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 4 – 10 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.