Sony Umumkan Tanggal Rilis Film Madam Web (SSU)

oleh -118 views
Madame Web
Madame Web

ZETIZEN RADAR CIREBON – SSU. Semesta film Marvel yang berada di naungan Sony Pictures, yaitu Sony’s Spider-Man Universe (SSU), telah berkembang sebanyak tiga film, yaitu Venom (2018), Venom: Let There Be Carnage (2021), dan Morbius (2022). (ezy)

Walau ketiga film tersebut mendapatkan banyak penilaian negatif, Sony Pictures tetap mengembangkan SSU, bahkan sedang menggarap Kraven the Hunter dan Madame Web.

Pada Februari lalu, Sony Pictures telah mengumumkan bahwa Dakota Johnson resmi menjadi pemeran Madame Web. Namun pada saat itu, Sony Pictures belum mengumumkan tanggal rilis filmnya. Kini kamu enggak perlu bertanya-tanya lagi karena Sony Pictures akhirnya mengumumkan tanggal rilis Madame Web!

Baca juga:

Dilansir Variety, Sony Pictures telah menentukan 7 Juli 2023 sebagai tanggal rilisnya Madame Web. Ini berarti Madame Web memiliki jarak enam bulan dengan perilisan Kraven the Hunter yang dijadwalkan rilis pada 13 Januari 2023. Selain Johnson sebagai pemeran utama, Madame Web juga dimeriahkan oleh Sydney Sweeney, aktris di serial Euphoria.

Selain Madame Web, Sony Pictures juga mengumumkan tanggal rilis film Marvel lainnya, yaitu Spider-Man: Across the Spider-Verse, yang merupakan sekuel dari film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018). Film “Across the Spider-Verse” di rencanakan rilis pada 7 Oktober 2022. Namun, Sony Pictures mengundur perilisannya menjadi 2 Juni 2023.

One thought on “Sony Umumkan Tanggal Rilis Film Madam Web (SSU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.