Sony Umumkan Tanggal Rilis Film Madam Web (SSU)

oleh -146 views
Madame Web
Madame Web

Fakta Madam Web (SSU)

Madame Web di kabarkan bakal menjadi superhero perempuan pertama di Spider-Verse, selain Spider-Gwen di film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Berikut fakta-fakta menariknya.

  • Debut Madame Web

Karakter Madame Web yang memiliki nama asli Cassandra Webb dibuat oleh Denny O’Neil dan John Romita Jr. dan pertama kali debut di komik The Amazing Spider-Man #210 tahun 1980. Madame Web di gambarkan sebagai seorang perempuan tua yang buta, yang membantu Spider-Man dengan kemampuannya.

  • Menderita Myasthenia Gravis

Di komik, Madame Web di kisahkan mengalami kebutaan seumur hidupnya. Selain itu, ia juga mengalami Myasthenia Gravis, yaitu kondisi lemah otot tubuh akibat gangguan saraf dan otot. Kondisi itu membuat Madame Web membutuhkan sebuah kursi khusus untuk bisa hidup normal. Kursi canggih yang dibuat oleh mendiang suaminya itu membantu organ tubuh Madame Web tetap berfungsi.

  • Kekuatan Madame Web

Di komik, Madame Web memiliki kekuatan batin layaknya seorang cenayang. ia berprofesi sebagai seorang guru spiritual dan paranormal yang pandai meramal.

  • Hubungan Madame Web dengan Spider-Man

Kemampuannya membuat Madame Web secara otomatis mengetahui identitas asli Spider-Man sebagai Peter Parker. Peter pun menganggap Madame Web sebagai rekan yang bisa di percaya. Di komik, Madame Web seringkali berperan sebagai mentor Peter Parker dan kerap membantu sang manusia laba-laba dalam memecahkan berbagai masalah.

  • Film Madame Web

Sony di kabarkan telah memilih Dakota Johnson sebagai Madame Web. Hal ini di katakan telah di konfirmasi oleh Dakota lewat unggahan emoji jaring laba-laba di Instagram Story-nya pada Februari 2022 silam. Film ini di kabarkan akan di sutradarai S.J. Clarkson. Sementara itu, Matt Sazama dan Burk Sharpless akan menjadi penulis naskah. Mereka bertiga juga berperan sama dalam film di semesta Spider-Verse Sony lainnya, yaitu Morbius.

Bintang serial Euphoria, Sydney Sweeney, baru-baru ini juga di kabarkan akan ikut membintangi film Madame Web. Namun belum diketahui karakter apa yang akan diperankan olehnya.

One thought on “Sony Umumkan Tanggal Rilis Film Madam Web (SSU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.