Spoiler Chapter 475 To My Dear Mr. Huo

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 475. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 475 To My Dear Mr. Huo

Baru saja, Liu Tongjia mengira dia telah memeluknya. Meskipun itu adalah salah satu kelemahannya, dia tetap tidak mengizinkan orang membicarakan putrinya seperti itu.

“Qingsang tidak ada hubungannya dengan ini. Tolong jangan menyeretnya ke dalam ini. ”

“Apa aku yang menyeretnya ke dalam ini? Dia berhasil menikah dengan keluarga kami menggunakan beberapa taktik manipulasi yang tidak diketahui! “

Saat Liu Tongjia terkekeh, penghinaan di matanya menjadi jelas. “Huo Jinyao tiba kurang dari tiga minggu ke Kota Lin, lalu berkumpul dengan putri Anda. Jinyao hanya pergi ke sana untuk memeriksa bisnis tetapi kembali menikah. Kapan putri Anda bertemu Jinyao? Apakah Anda baik-baik saja dengan mereka yang tiba-tiba menikah seperti ini? Pada saat itu, Anda bahkan tidak tahu bahwa dia adalah putri Anda, bukan? Jika dia hanya anak haram, lalu bagaimana dia bisa bersama dengan Jinyao? Dia terhubung dengannya terlebih dahulu, dan kemudian segera Anda menemukan asalnya. Bukankah itu kebetulan! ”

Dia sudah tidak setuju Su Qingsang dan Huo Jinyao bersama sebelum ini. Dia semakin tidak menyetujuinya setelah tidak sengaja mendengar panggilan telepon ini.

Liu Tongjia menggambarkan konspirasi seputar pernikahan Su Qingsang dan Huo Jinyao. Li Qianxue tidak bisa menenangkan dirinya.

Dia berpikir untuk menyangkal sampai dia melihat Tuan Tua Li berjalan ke arahnya setelah tidak melihatnya untuk beberapa saat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.