Spoiler Chapter 476 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 476. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 476 To My Dear Mr. Huo

Ketika Huo Jinyao keluar dari kamar mandi, dia melihat Su Qingsang terbaring di tempat tidur. Dia memegang ponselnya di tangannya dan menatap layar.

Dia bisa mendengar tawa sesekali. Termostatnya dinaikkan, jadi dia hanya mengenakan rok malam lengan pendek. Dia tampak bahagia, kakinya goyah dari waktu ke waktu.

Gerakan ini membuat gaun tidurnya merangkak naik.

Huo Jinyao tidak bisa membantu tetapi melihat betis Su Qingsang yang pas dan adil. Dia berjalan perlahan ke tempat tidur tetapi Su Qingsang bahkan tidak memperhatikan dia keluar dari kamar mandi sebelumnya.

Su Qingsang sedang mengobrol dengan temannya Shi Mengwan.

Dia telah memasang beberapa gambar di media sosial hari ini. Ini diambil ketika Li Qianxue dan Tuan Tua Li ada beberapa hari yang lalu. Itu diambil di salju.

Orang-orang dari selatan yang tidak bisa melihat banyak salju menunjukkan keajaiban mereka dengan mengklik tombol suka.

Shi Mengwan juga melihatnya. Dia sibuk mengerjakan gambar desain tetapi dia akhirnya selesai dengan itu dan bebas untuk mengobrol dengan Su Qingsang.

ia mengungkapkan kemarahannya dan menegur Su Qingsang karena ‘meninggalkan’ dia dan datang ke Kota Rong. Dia merasa iri dan cemburu karena Su Qingsang bisa mengalami salju dan bahkan membangun manusia salju.

Pesan terakhir Shi Mengwan adalah bahwa dia ingin datang ke Kota Rong untuk mengunjungi Su Qingsang.

Su Qingsang mengiriminya beberapa foto salju sebagai balasan untuk menggodanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.