Spoiler Chapter 478 To My Dear Mr. Huo

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 478. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 478 To My Dear Mr. Huo

Kata-kata Huo Jinyao membuat semua orang di kantor menatap Su Qingsang.

Su Qingsang segera merasa sangat canggung. Apa yang dilakukan Huo Jinyao? Ini baru hari pertamanya bekerja di sana.

Su Qingsang memandang Huo Jinyao dengan ekspresi canggung, tetapi dia sepertinya tidak memperhatikan rasa malu di wajahnya.

Dia membuat beberapa langkah maju dan berjalan ke Su Qingsang. Kemudian, dia meletakkan kotak di tangannya di atas meja di tengah kantor.

“Ini pertama kalinya aku mengunjungi kalian. Saya tidak menyiapkan hadiah untuk kalian semua, tetapi saya membawa beberapa makanan penutup dari Xiangshan. Saya harap Anda menyukainya . ”

Xiangshan. Setelah mendengar kata itu, mata orang-orang di kantor bersinar.

Xiangshan adalah hotel besar. Mereka tidak hanya menjual makanan lezat tetapi juga makanan penutup yang sangat terkenal. Konon salah satu nenek moyang dari koki pencuci mulut di Xiangshan telah membuat makanan penutup untuk para bangsawan sejak lama.

Kemudian, dia bergabung dengan Xiangshan dan membuat beberapa peraturan. Mereka bisa membuat tiga jenis makanan penutup setiap hari, dan hanya dua puluh porsi untuk setiap jenis.

Xiangshan dibuka dari pagi sampai malam. Banyak orang akan mengantri untuk membeli makanan penutup mereka setiap hari.

Makanan penutup dari Xiangshan perlu dipesan terlebih dahulu. Anehnya, suami Su Qingsang membawakan makanan penutup dari Xiangshan kepada rekan-rekannya pada hari pertamanya. Dia pasti sudah merencanakan semua ini sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.