Spoiler Chapter 479 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 479. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 479 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao masuk ke dalam mobil. Su Qingsang sedang melihat gedung pertama rumah sakit itu. Baru saja, ambulans lain dibawa ke gedung, dengan staf medis buru-buru meninggalkan kendaraan.

Penyakit dan kematian, kelahiran dan penuaan, hal semacam itu terjadi di rumah sakit setiap hari. Jika dibandingkan dengan urusan hidup dan mati, segala sesuatu tampak kurang penting.

Huo Jinyao tidak memperhatikan sorot mata Su Qingsang. Saat menyalakan mobil, dia berbicara dengannya dengan nada santai.

“Apakah ada dokter pria di departemen Anda? Ginekolog pria cukup langka, bukan? “

“Ya. Su Qingsang memikirkan lelucon yang dibuat Zheng Chenyu tentang dirinya sebelumnya. Dia masih menganggapnya lucu.

Dari sudut matanya, Huo Jinyao melihat senyum kecil di wajah Su Qingsang. Suaranya semakin dalam dari sebelumnya.

“Apakah kalian berdua di departemen yang sama?”

“Ya. Dia juga murid Direktur Sun. Ketika saya datang ke sini terakhir kali untuk pendaftaran, dia membawa saya ke kantor administrasi dan membantu saya dengan dokumen. ”

“Saya melihat . Huo Jinyao menyipitkan matanya. ‘Orang itu pasti bergerak cepat,’ pikirnya. Dia senang dia memutuskan untuk datang ke rumah sakit hari ini.

Su Qingsang tiba-tiba menoleh padanya dan bertanya, “Mengapa kamu menanyakan itu padaku?”

“Tidak ada, aku hanya ingin mengobrol denganmu. “Mengemudikan mobil, Huo Jinyao memasang ekspresi serius,” Lagi pula, ginekolog pria sangat jarang terjadi. ”

“Apakah itu semuanya?”

“Kurang lebih . Huo Jinyao berbalik dan menatap jauh di matanya.

Su Qingsang memalingkan wajahnya untuk melihat Huo Jinyao. Dia telah menikah dengannya cukup lama, jadi dia tahu tentang dia. “Saya mungkin salah, tetapi saya tidak berpikir Anda datang ke sini hanya untuk memeriksa saya,” katanya sambil berkedip, “Saya pikir Anda datang ke sini untuk memberi tahu orang-orang bahwa saya sudah menikah. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.