Spoiler Chapter 483 To My Dear Mr. Huo

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 483. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 483 To My Dear Mr. Huo

Tentu saja, dia tahu bagaimana Su Yuxin datang ke dunia dan sangat menyesalinya. “Tapi dia anakku. Saya tidak mungkin meninggalkan dia, ”katanya.

“Su Chenghui. Li Qianxue sudah muak dengan omong kosongnya. “Dengarkan. Saya bisa memberi Anda uang, properti, bahkan saham perusahaan ini. Tapi ketahuilah bahwa anak-anak itu milikku. Jangan pernah berpikir untuk menyentuh mereka. ”

“Mereka juga anak-anak saya. ”

Li Qianxue memelototinya dan berkata, “Sejak kapan kamu melihat mereka sebagai anak-anakmu? Pernahkah Anda memperlakukan mereka seperti itu? Anda hampir mengirim Qingsang ke panti asuhan! Apakah saya perlu menyebutkan apa yang akan Anda lakukan tentang Yuxin? Pernahkah Anda melihat keluarga lain di kota ini mengirim anak-anak mereka ke sekolah berasrama? ”

Sebelumnya, dia tidak mengerti mengapa Su Chenghui melakukan itu. Namun, dia menemukan jawabannya setelah mengetahui kebenaran tentang ibu kandung Su Peizhen.

“Apakah saya perlu mengingatkan Anda tentang bagaimana Yuxin datang ke dunia ini?” Setiap kata yang diucapkan Li Qianxue menusuk hati Su Chenghui seperti pisau tajam.

Apa yang dia katakan tentang Su Yuxin menyentuh titik lemah Su Chenghui. Untuk sesaat, wajahnya sangat pucat.

Bibir Li Qianxue melengkung menjadi senyum sarkastik memikirkan Su Yuxin. Ini untuk Su Chenghui dan dirinya yang lebih muda. Dia dulu sangat konyol.

Su Chenghui menundukkan kepalanya dan menutup matanya. Seperti yang dikatakan Li Qianxue, dia tidak punya hak untuk menyebutkan hak asuh Su Yuxin.

Saat itu, dia memegang beberapa cita-cita yang dipertanyakan. Tidak hanya dia tidak menyukai Su Qingsang, tetapi dia juga melihat keberadaan Su Yuxin sebagai hal yang memalukan.

Tangannya semakin gemetar. Dia merasakan matanya yang sakit dan bengkak membasahi.

Dia melihat ruang di atas kertas untuk tanda tangan. Li Qianxue telah menandatangani namanya sejak lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.