Spoiler Chapter 484 To My Dear Mr. Huo

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 484. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 484 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang berhenti karena terkejut. Dia tahu bahwa Li Qianxue ingin bercerai dari Su Chenghui untuk sementara waktu sekarang, tetapi dia tidak menyangka hal itu akan terjadi secepat ini.

Ia pikir Su Chenghui tidak akan menandatangani surat cerai, dia sama sekali tidak terlihat seperti seseorang yang mau menandatangani surat cerai.

Dia ingat bagaimana Su Chenghui memandang Li Qianxue sebelumnya, dia memiliki perasaan campur aduk tentang itu. Tapi yang mengejutkan …

“Apakah Ayah setuju untuk bercerai?”

“Iya . Dia menandatangani koran pagi ini. Sisa persidangan selesai sore ini. ”

Li Qianxue terdengar sangat damai seolah sedang menceritakan kisah orang lain.

Su Qingsang menatap wajah Li Qianxue di layar ponsel. Dia tidak terlihat sedih. Sebaliknya, dia tampak lega.

Hati Su Qingsang mendesah untuk Su Chenghui dan Li Qianxue. Sepertinya dia salah.

Mungkin Su Chenghui tidak mencintai Li Qianxue. Mungkin dia hanya ingin tetap sebagai anggota Keluarga Li. Jika tidak, mengapa lagi dia setuju untuk bercerai?

“Itu antara aku dan ayahmu. Anda tidak perlu memikirkannya. Saya hanya ingin memberitahu anda . Lagipula, bahkan jika aku bercerai dengannya, dia tetap ayahmu. Bagaimana perasaan Anda tentang dia terserah Anda. ”

Li Qianxue menganggap apa yang dikatakannya adil. Setelah bertahun-tahun, Su Chenghui hampir tidak melakukan apa pun untuk kedua anaknya.

Dia hanya peduli pada Su Peizhen dan tidak mencintai kedua anaknya sama sekali. Dalam hal ini, dapat dimengerti jika Su Qingsang dan Su Yuxin menolak untuk menganggapnya sebagai ayah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.