Spoiler Chapter 485 To My Dear Mr. Huo

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 485. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 485 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao membawakan Su Qingsang semangkuk sup. Sebelumnya pada hari itu, dia memberi tahu Ms. Zhou membuat sup.

Akhir-akhir ini, Su Qingsang sangat sibuk sehingga dia bahkan mengembangkan lingkaran hitam di bawah matanya. Huo Jinyao mengkhawatirkan kesehatannya.

“Cobalah sup. ”

“Aku akan mendapatkannya sendiri. Beberapa orang memperhatikan mereka. Dia tidak tahan untuk bertindak intim dengan suaminya di depan banyak orang, terutama dengan ibu mertuanya yang berwajah dingin, Liu Tongjia yang duduk tepat di depannya.

Ekspresi Liu Tongjia tetap tidak berubah seolah dia tidak melihat apapun.

Tidak seperti dia, Huo Mingmei tidak bisa membantu tetapi melirik Su Qingsang dan mengklik lidahnya.

“Jinyao telah banyak berubah sejak menikah. Dia bahkan belajar merawat istrinya. ”

Huo Jinyao tetap tenang saat dia memasukkan ikan ke dalam mangkuk Su Qingsang. “Dia istriku, jadi aku harus menjaganya, seperti paman mertua yang selalu menjagamu. Apakah dia akan menjaga wanita lain seperti itu? “

Ekspresi Huo Mingmei berubah. Dia hampir membenturkan meja.

Karena dia adalah anak bungsu Tuan Tua Huo dan satu-satunya putri dalam keluarga, dia dicintai oleh seluruh keluarga.

Huo Yangyuan memiliki dua putra dan tanpa putri. Jadi, Huo Mingmei adalah satu-satunya perempuan di generasinya yang mewarisi nama keluarga.

Karena dia telah dimanja sejak dia masih kecil, dia dengan mudah kehilangan kesabaran.

Ketika dia masih muda, dia sangat mencintai Wei Nantian. Keluarga Wei Nantian tidak miskin, tetapi mereka jauh dari sekaya Keluarga Huo. Berkat hubungan mereka dengan Keluarga Huo, bisnis Keluarga Wei telah meningkat selama beberapa tahun terakhir.

Statusnya yang tinggi menarik perhatian beberapa orang. Beberapa wanita tergoda untuk mendekatinya dengan motif tersembunyi.

Hal seperti itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Untuk membangkitkan simpati Wei Nantian dan mendapatkan bantuannya, salah satu sekretarisnya berpura-pura lemah dan menyedihkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.