Spoiler Chapter 486 To My Dear Mr. Huo

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 486. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 486 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao menikahi seorang gadis yang tidak disukainya. Sejak menikah, gadis itu tidak melakukan apa pun yang membuat Liu Tongjia semakin tidak menyukainya.

Pertama-tama, dia tidak menyukai Su Qingsang karena latar belakang keluarganya. Pada awalnya, dia tidak menyukai gadis itu adalah anak perempuan tidak sah.

Kemudian, dia menjadi putri Li Qianxue dan Su Chenghui, tapi apa bedanya? Dia memiliki ayah seperti itu, yang berarti bahwa dia mungkin seorang perencana yang sama seperti dia. Berapa trik yang dia mainkan untuk membuat Huo Jinyao menikahinya?

Siapa yang tahu?

Liu Tongjia juga tidak menyukai Su Qingsang karena Huo Jinyao.

Dia berkata dan berkata dengan nada yang sedikit tidak berdaya, “Ayah, aku sudah mencoba memberitahumu bahwa kamu telah memanjakannya. Anda tidak akan mendengarkan. Lihat bagaimana hasilnya? Dia sudah dewasa dan mulai membuat kesalahan. ”

Dia masih tidak menunjukkan kesalahan apa yang dilakukan Huo Jinyao. Tuan Tua Huo mulai kehabisan kesabaran.

“Beri tahu kami apa yang terjadi, dan jangan bertele-tele. ”

Su Qingsang dan Huo Jinyao sama-sama memandang Liu Tongjia. Pikiran pertama yang muncul di benak Huo Jinyao adalah bahwa ibunya akan berbicara tentang apa yang dilakukan ayah Su Qingsang dan menggunakannya untuk melawan Su Qingsang.

Syukurlah, dia sudah membicarakan hal itu dengan kakeknya sebelumnya. Kakeknya tidak akan marah tentang itu sekarang.

Juga, apa yang dilakukan Su Chenghui tidak ada hubungannya dengan Su Qingsang.

“Ayah …” memikirkan tentang apa yang dikatakan Huo Mingmei tadi malam, Liu Tongjia memutar sudut bibirnya dengan senyum sarkastik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.