Spoiler Chapter 487 To My Dear Mr. Huo

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 487. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 487 To My Dear Mr. Huo

Wajar bagi Huo Jinyao untuk membuat kesalahan ketika dia masih terlalu muda untuk mengetahui hal yang benar untuk dilakukan, tetapi dia sekarang sudah dewasa. Tidakkah seharusnya seorang pria mengetahui hal itu pada usia 30?

“Huo Jinyao, apakah kamu tidak mempercayai siapa pun di keluarga ini? Apa menurutmu kita semua sulit diajak bicara? ”

Huo Jinyao tetap diam. Huo Mingguang memberikan senyuman dingin sambil melanjutkan, “Aku mengerti bahwa ibumu sedikit terlalu keras padamu, tapi apakah itu sebabnya kamu tidak menghormati kami?”

“Ayah, bukan itu yang ingin saya lakukan. “Saat Huo Jinyao terkadang berdebat dengan Liu Tongjia, dia dengan tulus menghormati ayah dan kakeknya.

“Ini bukan? Jika Anda benar-benar menghormati kami, lalu mengapa Anda berbohong kepada kakek Anda seperti itu? Anda tahu bahwa dia sangat menantikan Anda untuk menikah dan melihat cicitnya begitu lama. Apakah ini caramu membayarnya kembali untuk semua yang telah dia lakukan? “

Setelah beberapa detik hening, Huo Jinyao berkata, “Ayah, aku sudah memberitahumu bahwa aku tidak bermaksud seperti itu. ”

“Hanya Anda yang tahu apakah Anda bermaksud seperti itu atau tidak. Sekarang setelah Anda dewasa, Anda mampu membuat keputusan sendiri. Anda tidak harus selalu mendengarkan kami lagi. ”

Huo Jinyao mengatupkan bibirnya erat-erat. Su Qingsang menatapnya dengan prihatin dan meletakkan tangan di punggungnya untuk memberi isyarat agar dia berhenti berbicara.

“Sepertinya akhir-akhir ini kamu sangat sibuk. Saya ingin Anda menyerahkan proyek kerja sama dengan Ickes ke Yifan. ”

Mendengar itu, Huo Jinyao langsung mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah Huo Mingguang. Dia berkata, “Ayah, apakah kamu tahu apa yang kamu katakan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.