Spoiler Chapter 488 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 488. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 488 To My Dear Mr. Huo

Huo Mingguang hanya mencoba memberi pelajaran kepada putranya. Itu bukan karena Huo Jinyao tidak melakukan pekerjaan dengan baik, atau mungkin akan lebih baik baginya untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai presiden Grup Tianyu.

Yang Wenchang mengerti apa yang dimaksud Huo Jinyao, tetapi ada hal lain yang terlintas di benaknya. “Presiden Huo, apakah Anda ingat Pasar Luoxing dan Kesong Electronics dari Kota Lin?”

“Iya . “Huo Jinyao mengubah kedua perusahaan itu menjadi miliknya karena pemilik sebelumnya merugikan Xiang Caiping.

“Orang-orang kami di kedua perusahaan itu mengatakan bahwa anak-anak dari pemilik sebelumnya telah mencoba membuat kami kesulitan baru-baru ini. ”

“Itu bukan masalah besar. Beri tahu Zhang Yang untuk menanganinya. ”

“Tentu . Yang Wenchang memiliki ide yang sama. “Ada juga hal lain,” tambahnya.

“Apa?”

“Ayah mertua Anda …” Yang Wenchang tidak menyelesaikan kalimatnya.

“Bagaimana dengan dia?” Huo Jinyao hanya tahu bahwa Su Chenghui telah bercerai dengan Li Qianxue, tetapi belum memperhatikan apa yang terjadi sesudahnya.

“Karena hubungan Anda dengan Ny. Huo, kami telah menjadi mitra dekat dengan Li Group. Bapak . Su adalah orang yang bertanggung jawab atas semua proyek koperasi kami, tapi sekarang dia tiba-tiba diganti. Saya hanya ingin tahu apakah kemitraan masa depan kita dengan mereka seharusnya… ”

Sebelumnya, Yang Wenchang kembali ke Kota Rong untuk melakukan pekerjaan yang diberikan Huo Jinyao kepadanya. Sebelumnya, dia telah berurusan dengan beberapa hal lain untuk Xiang Caiping, jadi dia belum tahu bahwa Su Qingsang adalah putri Li Qianxue.

Dia ingat bahwa Su Qingsang adalah putri tidak sah dari Keluarga Su, yang tidak memiliki hubungan baik dengan Li Qianxue dan anggota keluarga lainnya. Karena Su Chenghui telah berhenti dari pekerjaannya, dia berpikir bahwa banyak syarat kemitraan Tianyu dengan Li Group akan perlu penyesuian..

“Tidak dibutuhkan . Tetap dengan istilah lama. Setelah mendengar kata-kata Yang Wenchang, Huo Jinyao menyadari bahwa dia lupa memberi tahu Yang Wenchang tentang kisah Su Qingsang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.