Spoiler Chapter 490 To My Dear Mr. Huo

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 490. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 490 To My Dear Mr. Huo

Saat Huo Jinyao bangun, Su Qingsang membalikkan badan di tempat tidur dan menarik selimut untuk menutupi dirinya di pagi hari.

Melihatnya mengubur dirinya sendiri di tempat tidur, Huo Jinyao menekankan tangannya di bahunya dan berkata, “Kamu tidak bangun?”

“Tidak…” Su Qingsang masih terdengar mengantuk. Dia bekerja shift malam dan pulang larut malam.

Huo Jinyao makan malam di tempat kerja tadi malam, jadi dia pulang sekitar waktu yang sama dengan dia. Dia selalu berusaha sebaik mungkin untuk mengurangi minum selama makan malam di kantor, tetapi minum sedikit selalu tidak bisa dihindari.

Di bawah pengaruh alkohol, mereka mengalami malam yang sangat gila. Su Qingsang tidak perlu bekerja hari ini, jadi dia tidak berniat bangun pagi-pagi.

Melihatnya terbungkus selimut dengan hanya wajahnya yang terbuka, hati Huo Jinyao tiba-tiba melunak. Dia mencium keningnya dan berkata, “Kalau begitu kamu bisa tidur lagi, tapi jangan lupa bangun untuk sarapan. Melewatkan sarapan tidak baik untuk kesehatan Anda. ”

“Um,” Su Qingsang menanggapinya sebelum menutup matanya lagi. Tapi kemudian, dia dengan cepat membuka kembali matanya.

“Huo Jinyao. ”

“Eh?”

“Saya tidak harus bekerja hari ini. Mungkin aku harus pergi dan mengunjungi Kakek. ”

Pekan lalu, Liu Tongjia menempatkan Huo Jinyao dan Su Qingsang dalam situasi yang sulit. Tuan Tua Huo tidak marah, tetapi Su Qingsang tahu bahwa dia mungkin tidak senang karenanya.

Dia tahu bahwa Tuan Tua Huo tidak marah padanya, tetapi dia masih ingin menjelaskan dirinya kepadanya.

Huo Jinyao duduk di samping tempat tidur, menatapnya. Dia mengangkat tangan untuk membelai pipinya dengan lembut. Kulitnya sangat halus dan lembut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.