Spoiler Chapter 495 To My Dear Mr. Huo

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 495. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 495 To My Dear Mr. Huo

Dia melihatnya dengan tatapan bertanya-tanya. Su Qingsang sepertinya mengabaikan raut wajahnya tetapi berkata dengan damai, “Saya melihat setelan ini saat berbelanja dan berpikir itu cocok untuk Anda, jadi saya membelinya. ”

Su Qingsang berencana langsung pulang ketika dia keluar dari apartemen tempat Zhang Yichen dan teman-temannya tinggal. Namun, dia memikirkan noda darah di pakaiannya dan memutuskan untuk membeli beberapa pakaian baru untuk diganti.

Setelah berbelanja untuk dirinya sendiri, dia melewati Versace dan melihat pakaian santai di jendela.

Dia menyukainya pada pandangan pertama, karena desain dan warnanya.

Dia tidak tahu banyak tentang merek fesyen, dan dia tahu bahwa hampir semua pakaian Huo Jinyao dibuat khusus. Namun, itu tidak memuaskan keinginannya untuk membeli setelan itu untuk Huo Jinyao.

Mendeteksi kegembiraan di mata Su Qingsang, Huo Jinyao mulai mengenakan setelan itu sambil melontarkan lelucon kepada Su Qingsang.

“Seperti pepatah terkenal, siapa pun yang tidak bertanggung jawab menyembunyikan niat jahat. Sayang, apakah kamu melakukan sesuatu yang jahat sehingga kamu merasa kasihan padaku dan membeli setelan ini? ”

Su Qingsang mengulurkan tangan dan meraih bagian depan kemeja Huo Jinyao.

“Ya, aku melakukan sesuatu yang sangat buruk. Aku baru saja berkencan dengan seorang pria. Setelah itu, saya khawatir Anda akan mengetahuinya, jadi saya membelikan Anda setelan untuk membuat Anda bahagia. ”

Apakah dia satu-satunya yang tahu bagaimana berbicara omong kosong? Tidak, dia juga bisa melakukannya.

Huo Jinyao berhenti sebentar, lalu membungkuk ke arahnya. Dia menatap wajahnya dan berkata, “apakah kamu gila? Saya bercanda . ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.