Spoiler Chapter 500 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 500. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 500 To My Dear Mr. Huo

“Betulkah?” Shi Mengwan bertanya sambil menyentuh wajahnya. Dia memandang Su Qingsang, mengangkat sudut bibirnya dan memberinya senyum bersalah. “Mungkin karena aku begadang tadi malam. ”

“Kamu . Su Qingsang menyodok dahinya dengan jari, berkata, “Kamu belum menjaga dirimu sendiri sejak aku pindah dari Kota Lin, kan?”

“Itu tidak benar . Mengingat bertemu Zhan Haoze lagi kemarin, senyum Shi Mengwan menjadi kaku.

Merasakan perhatian di mata Su Qingsang, dia merangkul lengan Su Qingsang dan berkata setengah bercanda, setengah serius, “Itu karena kamu meninggalkanku. Aku bahkan kehilangan makan setelah kamu meninggalkan Lin City. ”

“Kasihan,” kata Su Qingsang saat dia mendecakkan lidahnya dan menepuk bahu Shi Mengwan. “Baiklah, aku akan mengajakmu makan enak hari ini. ”

“Tentu saja,” goda Shi Mengwan. Dia memelototinya dan berkata, “Anda adalah istri dari presiden Grup Tianyu. Anda tidak tega membiarkan saya makan dari warung di pinggir jalan, bukan? ”

“Aku akan . Jika Anda terus mengeluh, saya mungkin akan mentraktir Anda dengan hot pot pedas. ”

Seringkali, mereka berdua menghabiskan waktu makan hot pot pedas bersama saat tinggal bersama. Ada satu warung hot pot pedas di dekat tempat tinggal mereka, dan makan di sana sederhana dan nyaman.

“Baik . Aku akan memakannya jika kau mentraktirku. Kemudian saya akan membuat postingan WeChat Moments dan postingan Weibo, agar semua orang tahu betapa pelitnya Bu. Huo sekarang. ”

“Lakukan itu, lakukan itu sekarang juga. ”

Su Qingsang dengan senang hati mengobrol dengan Shi Mengwan. Keduanya merasa seolah-olah mereka telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ketika mereka berbagi apartemen.

Namun, Su Qingsang sangat senang melihat sahabatnya, bahwa dia tidak memperhatikan kesedihan yang melintas di mata Shi Mengwan.

Su Qingsang membawa Shi Mengwan pulang dan membiarkannya tinggal di kamar tamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.