Spoiler Chapter 502 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 502. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 502 To My Dear Mr. Huo

“Dia memiliki lebih dari satu sekretaris. Dan jika saya tidak salah, istri Zhang Yang sedang , dan bayinya akan segera lahir. Dia berencana untuk meminta cuti. ”

‘Dia tidak bisa berpikir bahwa saya tidak tahu. Terakhir kali saya pergi ke perusahaan, saya tidak sengaja mendengarnya, ‘pikir Liu Tongjia.

Huo Jinyao memiliki beberapa sekretaris, tetapi dia paling menghargai Zhang Yang. Zhang Yang telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun.

Selain dia, Yang Wenchang, asisten, berurusan dengan hal-hal lain.

Liu Tongjia tidak meminta posisi asisten. Dia hanya ingin menugaskannya sebagai sekretaris, posisi yang tidak penting untuk pekerjaannya. Mengapa dia tidak bisa melakukan itu?

Huo Mingguang memandang Liu Tongjia, merasa frustrasi. Dia tahu istrinya sedang merencanakan sesuatu.

“Tongjia, Jinyao sudah menikah. Mengapa Anda harus—— ”

“Apa?” tanya Liu Tongjia sambil menatap Huo Mingguang. Liu Tongjia tidak berpikir dia salah. “Apa yang kamu ingin aku lakukan? Saya melakukan ini untuk kebaikannya sendiri. Huo Jinyao sangat buta sehingga dia memperlakukannya seperti seorang ratu. ”

Huo Mingguang bingung. Dia tidak punya masalah dengan Su Qingsang. Namun, untuk Huo Jinyao——

Bagaimanapun, Huo Jinyao adalah putranya. Meskipun secara emosional, dia merasa tidak nyaman dengannya, dia tidak seagresif Liu Tongjia.

“Saya tidak peduli. Apapun metode yang akan Anda gunakan, Anda harus mewujudkannya. ”

“Ini hanya pengaturan jadi kamu tidak perlu terlalu kesal. Aku akan membiarkan seseorang mengaturnya besok, oke? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.