Spoiler Chapter 504 To My Dear Mr. Huo

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 504. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 504 To My Dear Mr. Huo

Setelah mendengar pertanyaannya, Su Qingsang menggelengkan kepalanya. “Saya datang dengan teman saya. ”

Mereka terdiam setelah percakapan singkat itu. Meskipun Su Qingsang mengenakan jubah mandi, dia tampak acak-acakan. Dia merasa tegang dan merenungkan bagaimana mengakhiri situasi seperti itu.

Zhang Yichen menyadari kegelisahannya dan mengerutkan kening. Dia hendak mengatakan sesuatu tetapi berhenti setelah mendengar ketukan di pintu.

Su Qingsang dan Zhang Yichen sama-sama melihat ke pintu, berpikir bahwa orang-orang itu telah kembali untuknya.

Zhang Yichen melihat sekeliling. Pastinya, dia tidak bisa bersembunyi di lemari. Dia memperhatikan bahwa ada jendela kecil di kamar mandi, tapi dia terlalu besar untuk memanjatnya.

Su Qingsang mulai terlihat khawatir. Mempertimbangkan keadaan saat ini, di mana Zhang Yichen bisa bersembunyi? Sama seperti Zhang Yichen berpikir tentang pergi ke kamar mandi, suara Su Qingsnag Shi Mengwan.

“Mengapa pintunya terkunci? Saya tidak menguncinya, ”terdengar suara Shi Mengwan dari luar. Menghidupkan kembali, Su Qingsang memandang Zhang Yichen dan memberi isyarat bahwa itu baik-baik saja.

Dia berbalik untuk membuka pintu. Saat pintu terbuka, Shi Mengwan diseret masuk. Su Qingsang bergerak sangat cepat sehingga Shi Mengwan tidak punya waktu untuk bereaksi.

“Qingsang, kamu——”

Shi Mengwan melihat Zhang Yichen setelah pintu ditutup. Dia menahan napas, mata terbuka lebar, dan menoleh ke Su Qingsang. “Apa–“

“Ini adalah paman Huo Jinyao, Zhang Yichen. Su Qingsang menunjuk Shi Mengwan. “Ini Shi Mengwan, temanku. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.