Spoiler Chapter 505 To My Dear Mr. Huo

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 505. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 505 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao tidak suka menjadi mak comblang, tetapi sebelumnya hari ini, Wan Xianyang datang kepadanya secara pribadi sebelum mereka berpisah. Dia diminta untuk menanyakan Su Qingsang tentang apa yang Shi Mengwan pikirkan tentang dirinya.

Itu tidak seperti Huo Jinyao belum pernah melihat Wan Xianyang menjalin hubungan sebelumnya. Hanya saja sudah lebih dari satu tahun sejak dia putus dengan mantan pacarnya.

Jarang sekali dia tertarik pada seorang gadis. Apalagi, gadis yang dia minati saat ini kebetulan adalah teman Su Qingsang. Karena itu, Huo Jinyao tidak keberatan bermain cupid untuk mereka.

“Tidak,” kata Su Qingsang. Dia adalah satu-satunya orang yang paling memahami Shi Mengwan. “Dia memiliki orang lain di hatinya, dia tidak akan bersama Wan Xianyang. ”

Wan Xianyang tidak buruk untuk dilihat. Dia tidak tampan dan menawan seperti Huo Jinyao, juga tidak gagah dan gagah seperti Zhang Yichen. Namun, dia memiliki wajah yang cantik dan lembut dan terlihat rapi.

Dia bisa dianggap memiliki tampilan konvensional dari apa yang disebut sebagai idola “daging segar kecil” —— anak laki-laki dengan penampilan banci. Tetapi Su Qingsang tahu bahwa dia bukan tipe Shi Mengwan.

“Apakah dia pemilih?” Wan Xianyang berasal dari keluarga kaya, dan selain itu, ibu Wan Xianyang telah lama memintanya untuk menikah.

Jika mereka memiliki chemistry, Huo Jinyao merasa itu akan berhasil. Meskipun Shi Mengwan sering bekerja dengan istrinya, dia pikir dia baik secara keseluruhan.

“Dia tidak pilih-pilih. Su Qingsang berpikir dan memutuskan untuk terus terang dengan Huo Jinyao. “Shi Mengwan menyukai pria seperti Zhan Haoze, jadi tolong hentikan perjodohan. ”

Zhan Haoze? Tentu, Huo Jinyao mengenal Zhan Haoze, karena dia pernah berbisnis dengannya sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.