Spoiler Chapter 507 To My Dear Mr. Huo

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 507. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 507 To My Dear Mr. Huo

Setelah itu, dia dengan hati-hati mendengarkan orang di sisi lain telepon. Senyum di wajahnya tidak luntur.

“Baiklah, saya mengerti. Aku akan berhati-hati . ”

“Jangan khawatir, dia tidak mencurigaiku untuk saat ini. ”

“Jika Anda tidak mempercayai saya, Anda bisa melakukannya sendiri. ”

Mata Ding Qing menunjukkan jejak cemoohan ketika dia tersenyum, tetapi yang lebih jelas di matanya adalah kepercayaan dirinya.

Setelah mengakhiri panggilan, Ding Qing perlahan membalik telepon di tangannya dan mengarahkan pandangannya ke gambar desktop yang sengaja dia buat.

Itu adalah foto Huo Jinyao.

Su Qingsang menyerahkan permintaan izin tertulisnya kepada Sui Huiya agar dia bisa menandatanganinya. Dia merasa sedikit bersalah. Selama dua bulan dia bekerja di rumah sakit itu, dia sudah beberapa kali meminta cuti.

Sebelumnya, dia telah meminta izin untuk menemani Shi Mengwan, dan kali ini, dia harus kembali ke Kota Lin. Cuti yang dia minta tidak lama kedua kali, tapi tetap saja, dia merasa sedikit menyesal tentang itu.

“Tidak apa-apa, aku tahu kamu dari Kota Lin,” kata Sun Huiya padanya. “Haruskah aku memberimu satu hari lagi? Anda bisa kembali bekerja pada hari Selasa, dan beristirahatlah sebelum itu. ”

Su Qingsang telah melakukan pekerjaan dengan baik sejak dia datang ke rumah sakit. Dia bekerja sama dengan baik dengan rekan-rekannya dalam segala aspek. Oleh karena itu, Sun Huiya tidak keberatan memberinya lebih banyak hari libur.

“Itu akan bagus. Terima kasih, Direktur Sun. ”

Setelah permintaannya disetujui, Su Qingsang mulai memikirkan apa yang harus dibeli untuk Tuan Tua Li dan Li Qianxue sebagai hadiah.

Bagaimanapun, dia akan terbang kembali ke Lin City besok. Mungkin dia harus berbicara dengan Huo Jinyao tentang itu.

Dia ingat memberi Tuan Tua Huo seekor burung beo sebagai hadiah sebelumnya. Tentu saja, dia juga tidak bisa memberikan burung beo kepada Tuan Tua Li. Dia tidak akan bisa membawa burung kembali ke Kota Lin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.