Spoiler Chapter 509 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 509. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 509 To My Dear Mr. Huo

He Xuanyao menolak untuk percaya bahwa kantor pusat Tianyu Group membutuhkan orang-orangnya sendiri untuk mengisi kuesioner mereka.

Bahkan perusahaan keluarganya memiliki orang lain yang melakukan pendataan, apalagi perusahaan besar seperti Tianyu.

Dia tidak ingin melakukan pekerjaan itu, jadi atasannya yang jelek menyuruhnya pergi. Dia juga tidak ingin pergi, setidaknya tidak seperti itu, dia belum menunjukkan kemampuannya pada Huo Jinyao. Bagaimana dia bisa pergi?

Dia berusaha keras dan bahkan memohon pada beberapa orang. Akhirnya, dia mengumpulkan informasi yang dibutuhkan. Namun, pria jelek itu mengatakan informasi yang dia kumpulkan tidak dapat diandalkan, karena terlalu sedikit data.

Apa yang dia maksud? Pria itu pasti melakukan itu dengan sengaja. Dia, He Xuanyao, tidak bodoh.

Hal yang sama terjadi hari ini. Pria itu mengatakan bahwa data yang telah dia kumpulkan tidak dapat digunakan, jadi dia harus mengulangi pekerjaan itu sekali lagi.

Dia Xuanyao bertengkar dengan atasannya di lantai bawah sebelumnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan berhenti, dan kemudian segera pergi.

Namun, dia mengingat apa yang dikatakan Liu Tongjia kepadanya, dan tidak tega pergi begitu saja.

Dia merenungkan situasinya saat ini, lalu memutuskan untuk naik ke lantai atas untuk menemui Huo Jinyao dan meminta penjelasan.

“Dalam kapasitas apa Anda berbicara dengan saya?” Huo Jinyao menatapnya dan bertanya dengan sikap yang sangat dingin.

“Saya hanya berbicara dengan Anda. Apa yang Anda maksud dengan kapasitas apa? ” Dia Xuanyao sangat marah.

“Oh. Huo Jinyao memandang He Xuanyao seolah-olah memandangi orang bodoh dan berkata, “Jika Anda berbicara dengan saya sebagai karyawan, Anda dapat menulis apa yang ingin Anda katakan kepada saya dalam sebuah laporan dan memberikannya kepada atasan Anda, lalu tanyakan dia untuk menyerahkannya padaku. Jika Anda berbicara dengan saya, bukan sebagai salah satu karyawan saya, saya minta maaf, tidak ada yang perlu dibicarakan antara Anda dan saya. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.