Spoiler Chapter 511 To My Dear Mr. Huo

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 511. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 511 To My Dear Mr. Huo

Siapa ayahmu? Li Qianxue menatapnya dengan dingin dan bertanya dengan nada tidak ramah. Su Qinghui menyebut Tuan Tua Li sebagai ‘ayah’, dan itu membuat Li Qianxue jijik.

Apa yang dia lakukan? Apakah dia mencoba berhubungan kembali dengan keluarganya lagi?

Merasakan nada agresif Li Qianxue, Su Chenghui merasa pahit di hatinya.

“Qianxue, aku sudah memanggilnya ayah selama lebih dari dua puluh tahun. Sejujurnya aku menganggap ayahmu seperti ayahku sendiri. Apakah kamu harus seperti ini? ”

“Ha ha . Li Qianxue mendengus dingin dan berkata dengan ekspresi sarkastik di wajahnya, “kamu melihat ayahku sebagai ayahmu? Itukah sebabnya kamu menyiksa putri ayahku dan menukar cucunya dengan gadis lain? Su Chenghui, apakah itu yang akan kau lakukan pada ayahmu? ”

Su Yuxin dan Su Qingsang keduanya berdiri di belakang Li Qianxue dengan tenang. Tuan Tua Li sedang duduk di sofa, melihat hadiah di depannya, seolah-olah dia tidak mendengar kata-kata Li Qianxue. Hadiah tersebut dipersembahkan oleh Su Chenghui.

Tidak ada yang berbicara untuk Su Chenghui. Tidak ada yang membantunya. Dia hanya berdiri di sana, menyadari bahwa dia benar-benar sepertinya tidak ada hubungannya dengan keluarga lagi.

Dia tidak bisa memikirkan satu kata pun untuk menanggapi Li Qianxue, dia telah meramalkan situasi sulit ini sebelum dia datang, tetapi dia masih harus datang.

Jika dia melewatkan kesempatan ini, dia tidak akan bisa memikirkan alasan lain untuk datang dan melihat Li Qianxue.

“Keluar, aku tidak ingin melihatmu. ”

Su Qinghui sadar bahwa dia mungkin harus pergi secepat mungkin jika dia masih merasa malu. Namun, melihat wajah Li Qianxue yang secantik biasanya, dia tidak bisa menggerakkan kakinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.