Spoiler Chapter 512 To My Dear Mr. Huo

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 512. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 512 To My Dear Mr. Huo

Wajah Su Chenghui menjadi pucat. Dia berusia empat puluhan dan telah melalui banyak hal, tetapi pada saat itu, dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia merasa tidak berdaya seperti seorang pemuda yang baru-baru ini mulai membuat keputusan sendiri.

Tuan Tua Li telah menjadi bagian dari keluarga Su Chenghui selama lebih dari dua puluh tahun. Sungguh menyakitkan untuk mengatakan kata-kata itu kepada Su Chenghui, tetapi dalam dua bulan terakhir, dia mengetahui bahwa putrinya tidak lagi mencintai Su Chenghui, bahkan tidak sedikit pun.

Dia akan memberi Su Chenghui kesempatan lagi jika putrinya masih memiliki sedikit perasaan terhadapnya, untuk memungkinkan dia dan Li Qianxue untuk kembali bersama.

Tapi Li Qianxue jelas membenci Su Chenghui sekarang. Dalam hal ini, memaksa mereka untuk kembali bersama akan menjadi usaha yang sia-sia.

Tuan Tua Li menatap papan catur dan berkata, “Kamu telah memenangkan babak ini. Kami tidak perlu menyelesaikannya. ”

Apakah dia menang? Itu tidak benar. Dia telah kalah, dia telah kehilangan segalanya. Su Chenghui berdiri dan turun, tampak seperti hantu.

Di lantai bawah, Li Qianxue berada di ruang tamu mengawasi para pekerja rumah membersihkan. Dia sedang duduk di sofa bersama Su Qingsang. Keduanya sedang berbicara.

Su Qingsang berdiri dengan cepat ketika dia melihat Su Chenghui turun.

Kali ini, Su Chenghui mengabaikannya dan berjalan langsung ke Li Qianxue.

“Bisakah saya berbicara dengan Anda?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.