Spoiler Chapter 528 To My Dear Mr. Huo

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 528. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 528 To My Dear Mr. Huo

Ada gambar Su Qingsang di dinding di kantor departemen kebidanan. Suami Li Hong telah berbicara dengan beberapa dokter lain dari departemen itu.

Sun Huiya menghabiskan waktu lama mencoba menghiburnya, tetapi dia tetap bersikeras agar Su Qingsang membayar. Sun Huiya memberitahunya bahwa dialah yang mengoperasi istrinya, tetapi dia menolak untuk mempercayainya.

Dia tahu bahwa Sun Huiya adalah direktur departemen itu. Dia adalah seorang sutradara, yang berarti dia memiliki latar belakang. Tidak seperti dia, Su Qingsang adalah seorang dokter yang baru direkrut.

Dia tidak bisa melakukan apa pun kepada seorang direktur, tetapi dia pasti bisa melakukan sesuatu kepada seorang dokter muda.

“Ya, itu kamu! Kamu!”

Suami Li Hong meletakkan kotak makan siang, melangkah ke samping, dan menghalangi jalan Su Qingsang.

Terkejut, Su Qingsang menatap suami Li Hong. Dia sedikit mengerutkan alisnya dan bertanya, “Ada yang bisa kubantu?”

“Oh, bisakah kamu membantuku? Ya, tentu saja, Anda bisa. ”

Suami Li Hong menggulung lengan bajunya saat berbicara, juga mengepalkan tinjunya.

Su Qingsang mengerutkan alisnya, menatapnya dalam diam. Di belakangnya, Li Hong, yang sedang berbaring di tempat tidur, memanggil suaminya, “Lin Gang, apa yang kamu lakukan?”

“Apa yang saya lakukan?” Suami Li Hong, yang bernama Lin Gang, memandang Su Qingsang. Dia mengangkat tangannya dan mengarahkan jarinya ke hidungnya, berkata, “Izinkan saya menanyakan sesuatu. Apakah Anda orang yang memotong rahim istri saya? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.