Spoiler Chapter 529 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 529. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 529 To My Dear Mr. Huo

Direktur Chen dan Direktur Huang dengan cepat melangkah untuk memblokir kamera dengan tubuh mereka.

“Berhenti syuting. Berhenti merekam! ” Direktur Chen menjadi sedikit cemas, mengangkat kedua lengan untuk memblokir kamera.

Namun itu tidak berhasil. Pada saat itu, dokter dan perawat lain di tempat kejadian semua menyadari apa yang terjadi, dan mereka semua mulai menghentikan pasien dan keluarga mereka untuk merekam adegan tersebut.

Namun, semakin keras mereka mencoba menghentikan orang-orang itu, semakin bersemangat orang-orang itu. Semakin banyak orang berkumpul di luar lingkungan.

Su Qingsang berdiri di sana, tidak bisa berkata-kata. Dia mengambil waktu sebentar untuk menenangkan dirinya.

Ia menarik napas dalam-dalam dan menenangkan diri, mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak mudah marah dan tidak berbicara tanpa berpikir. Dia menoleh ke Li Hong, menatap lurus ke wajah Li Hong yang berlinang air mata dengan sepasang mata yang tajam.

“Li Hong, tolong jujur. Dia tidak bisa membantu tetapi merasa murka. Dia tidak bisa membayangkan Li Hong akan melakukan itu padanya. “Apakah saya di sini untuk menghina Anda? Siapa yang menjahit kembali luka Anda setelah jahitan Anda robek? Siapa yang melakukan itu?”

Suaranya tidak nyaring, tapi sorot matanya sangat tajam.

Li Hong bergidik sedikit, sepertinya dia takut.

“Saya mengatakan yang sebenarnya! Mengancam saya tidak akan mengubah fakta. Anda di sini menghina saya! “

“Dan bagaimana tepatnya aku menghinamu?” Su Qingsang tidak bisa membantu tetapi melangkah maju dan berkata, “Bisakah kamu menjelaskannya? Anda tahu apa yang terjadi. Kenapa kamu berbohong sekarang? ”

“Tidak, aku tidak berbohong! Kamu berbohong! Kamu adalah!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.