Spoiler Chapter 530 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 530. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 530 To My Dear Mr. Huo

“Tidak sepenuhnya seperti itu. “Sun Huiya menggelengkan kepalanya dan berkata,” Saya telah berbicara dengan para pemimpin. Saya mengatakan kepada mereka bahwa jika kami menangguhkan Anda, orang mungkin berpikir bahwa kami merasa bersalah. Itu pasti tidak pantas. Mereka bilang mereka butuh lebih banyak waktu untuk memutuskan, jadi kamu masih bisa masuk kerja besok. ”

“Baiklah, saya mengerti. ”

Su Qingsang harus menjalani operasi kecil besok, yang telah dijadwalkan sejak lama. Dia telah merawat pasien itu sejak awal. Meskipun tidak ada jadwal untuk operasi, dia tetap tidak ingin istirahat.

“Qingsang, aku tahu kamu tidak bersalah. Tetaplah bersabar. Saya yakin ini akan diselesaikan dengan baik. ”

“Oke, saya tahu. ”

Su Qingsang mengakhiri panggilannya. Dia merasa tersentuh, mengetahui bahwa Sun Huiya telah berusaha melindunginya selama ini.

Ia baru bekerja di rumah sakit dalam waktu yang singkat, tetapi Sun Huiya dan semua rekan lain dari departemennya telah menjaganya.

Dia tidak ingin meninggalkan rumah sakit pusat, dia menyalakan mobil dan pergi dari vila. Daerah itu adalah distrik vila yang dikembangkan sejak lama, dan tidak banyak orang di sana pada malam hari.

Daerah pusat kota berada di arah yang berlawanan, dan rumah Keluarga Huo lebih jauh dari pusat kota, ke arah lain.

Su Qingsang berbelok untuk mengemudi ke jalan utama. Tiba-tiba, seorang pria bergegas keluar dari gang di dekatnya. Gang itu adalah jalan antara dua vila.

Karena terkejut, dia mengerem keras. Pada saat yang sama, pria itu meletakkan kedua tangannya di lampu mobil.

Dia tidak mengemudi dengan cepat, jadi dia tidak menabrak pria itu. Namun, sebelum dia sempat bereaksi, pria itu telah masuk dari sisi lain mobilnya.

“Mengemudi. ”

Su Qingsang membelalakkan matanya, melihat wajah pria itu dalam kegelapan. Wajah itu tampak tidak asing.

Tanpa pikir panjang, dia menekan pedal gas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.