Spoiler Chapter 538 To My Dear Mr. Huo

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 538. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 538 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang telah kembali bekerja. Huo Jinyao tidak lagi khawatir sesuatu yang buruk akan terjadi padanya.

Masalahnya diselesaikan hampir dengan sempurna, dan kebenaran telah diungkapkan kepada banyak orang melalui siaran langsung. Jadi untuk sementara, tidak ada yang akan mencoba membuat Su Qingsang masalah lagi.

Tentu saja, Huo Jinyao tidak lupa untuk membuat pengaturan lebih lanjut, meskipun dia yakin tidak ada yang cukup bodoh untuk melakukan apa pun untuk menyakiti Su Qingsang.

Yang Wenchang memberitahunya bahwa Wen Fei telah memesan tiket penerbangan untuk besok malam. Dia mengatur seorang dokter dan perawat untuk bepergian bersamanya. Dengan bantuan mereka, putranya akan terbang ke Amerika Serikat dengan selamat.

“Kamu menanganinya dengan baik kali ini. ”

Huo Jinyao menunjukkan penghargaannya kepada Yang Wenchang, karena telah berhasil menemukan Wen Fei dengan baik. Itu langkah yang sangat cerdas.

Masalah yang telah dimulai oleh Lin Gang tidak dapat diselesaikan begitu cepat tanpa bantuan Wen Fei.

Yang Wenchang melakukan hal yang benar dengan memberi Wen Fei bantuan yang dia butuhkan setelah masalahnya teratasi. Wen Fei telah membantunya dan Huo Jinyao. Meskipun dia dibayar untuk melakukan semua itu, apa yang dia lakukan masih bisa dianggap sebagai bantuan besar.

Yang Wenchang melakukan lebih dari sekadar mengirim dokter dan perawat untuk bepergian bersamanya.

Dokter yang awalnya ditemukan Wen Fei bukanlah yang terbaik. Dengan izin Huo Jinyao, Yang Wenchang menemukan bahwa dia adalah dokter yang lebih baik, yang lebih berpengalaman dari sebelumnya. Dia memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi untuk operasi secara umum.

Itu hanya masalah kecil bagi Huo Jinyao. Dia hanya perlu menelepon beberapa kali untuk membuat perjanjian seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.