Spoiler Chapter 546 To My Dear Mr. Huo

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 546. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 546 To My Dear Mr. Huo

Ketiga bersaudara itu dibawa dengan mobil. Da mengangkut ‘kargo’ berharganya langsung ke gudang dekat dermaga.
Ketika mereka telah mencapai tujuan mereka, Da membawa mereka bertiga keluar. Pada titik ini, Huo Jinkai telah bangun. Bagaimanapun, dia adalah yang tertua dalam beberapa tahun, dan tubuhnya jauh lebih bugar daripada remaja pada umumnya, karena rezim pelatihan fisiknya.

Saat Huo Jinkai bangun, dia segera merasakan ada sesuatu yang salah. Melirik adik laki-laki dan perempuannya, yang tertidur lelap di lantai, dia hampir bisa langsung menebak kesulitan yang mereka alami saat ini.
Huo Jinkai hampir tidak bisa mempercayainya. Paman buyutnya adalah tokoh penting di provinsi mereka, dan pamannya adalah komandan cabang militer daerah.

Dia tidak akan mengkreditkannya dalam keadaan lain – bahwa seseorang akan berani menargetkan anak-anak Huo, apalagi berhasil melakukan penculikan mereka!
“Kamu siapa? Apakah Anda tahu kami berasal dari keluarga mana? Lepaskan kami sekarang juga! ”
Pada usia 14 tahun, Huo Jinkai adalah cucu kesayangan Tuan Tua Huo. Kakeknya telah menjaga Jinkai di sisinya sejak usia muda, dan membimbingnya dengan baik. Dia telah belajar bagaimana menampilkan aura superioritas dan kedewasaan yang jauh dari norma bagi seorang anak berusia 14 tahun.
Ekspresi yang dia kenakan serta auranya membuatnya sangat dikagumi oleh teman-temannya ketika dia masih di sekolah.

Namun, dia tahu dia tidak sedang berbicara dengan siswa di sekolahnya sekarang atau menghadapi staf di perusahaan ayahnya. Sebaliknya, dia sedang berbicara dengan sekelompok penculik yang mengancam dan jahat, dan dia mempertaruhkan nyawanya kapan saja.
“Ah, anak muda, kamu cukup berani!”
Da melirik ke arah Huo Jinkai dan mencibir, “Bebaskan kamu? Tentu, saya bisa melakukannya. Itu tidak keluar dari pertanyaan. Yang perlu Anda lakukan adalah meminta orang tua Anda untuk memberikan kami uang tunai. “
Seketika, Huo Jinkai memahami motif Da. Jelas bahwa yang diinginkan penculik mereka dari ini hanyalah uang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.