Square Enix dan Disney Umumkan Kingdom Hearts IV

oleh -28 views
Kingdom Hearts 4
Kingdom Hearts 4

ZETIZEN RADAR CIREBON – IV. Selama wawancara baru-baru ini, Tetsuya Nomura membahas beberapa elemen cerita dan pertarungan Kingdom Hearts 4, termasuk perintah Build baru. (ezy)

Kingdom Hearts 4 di umumkan awal bulan ini, dengan trailer debut yang berfokus pada Sora in Quadratum.

Meskipun pengumuman ini di lakukan pada perayaan ulang tahun waralaba, tampaknya aman untuk mengatakan bahwa itu adalah kejutan besar bagi semua orang.

Namun, itu menimbulkan banyak pertanyaan seperti halnya jawaban. Tidak ada jendela rilis yang di berikan, jadi sepertinya Kingdom Hearts 4 kemungkinan akan datang beberapa tahun lagi.

Baca juga:

Faktanya, ini tampaknya di dukung oleh wawancara baru-baru ini dengan Tetsuya Nomura oleh Famitsu.

Dia menyarankan bahwa tim Kingdom Hearts 4 akan fokus pada pengembangan, yang berarti penggemar seharusnya tidak mengharapkan lebih banyak berita untuk sementara waktu.

Namun, Nomura memang membahas beberapa cerita dan detail pertempuran sebelum ini.

Nomura menyebutkan bahwa saat berikutnya timnya menunjukkan Kingdom Hearts 4, itu mungkin akan berjalan di Unreal Engine 5.

Grafik Quadratum Kingdom Hearts 4 sudah terlihat mengesankan, jadi untuk melihatnya di Unreal Engine 5 akan menarik, untuk sedikitnya.

Sora akan menghadapi faksi musuh baru yang disebut Lost Masters (sesuai dengan Arc Kingdom Heart’s Lost Masters), meskipun mereka terkait/mirip dengan Organisasi XIII.

Apakah Nameless Star muncul di Kingdom Hearts 4, mengikuti peran roh dalam KH3, Re Mind, dan Melody of Memory di katakan menjadi rahasia.

Dari segi pertarungan, ada dua pengungkapan besar. Pertama, Nomura menegaskan bahwa perintah reaksi kembali di Kingdom Hearts 4.

Kingdom Hearts IV

Nomura secara khusus mengatakan, “Setelah perilisan Kingdom Hearts 3, saya melihat banyak suara berharap untuk kebangkitan perintah reaksi, jadi saya menghidupkannya kembali.”

Kedua, banyak yang memperhatikan di trailer Kingdom Hearts 4 bahwa ada perintah “build”.

Ketika di tanyai tentang hal itu, Nomura tidak akan membocorkan, tapi dia mengatakan itu mirip dengan “membuang dan membangun,” menambahkan bahwa penghancuran dan rekonstruksi adalah elemen utama dari perintah ini.

Bahkan dengan pemikiran ini, jelas ada beberapa hal menarik yang terjadi untuk entri mendatang dalam waralaba.

Kingdom Hearts 4 sedang dalam pengembangan.

Sumber: gamerant

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *