Teman Terbaikmu Adalah Dirimu Sendiri

oleh -90 views
Self love
Teman terbaik adalah diri sendiri /photo source greatmind.id

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kita harus menjadi teman terbaik untuk diri sendiri karena yang paling mengenal diri kita adalah kita sendiri. Kamu bisa meminta bantuan, saran, atau motivasi kepada teman. Namun, pada akhirnya kita sendirilah yang mengambil keputusan mau melakukannya atau tidak. (stna)

Tentu saja, bukan berarti kita telah sepenuhnya independen dan tidak membutuhkan orang lain. Hal ini lebih pada cara kita bersikap bahwa kita siap berada di sana untuk diri sendiri dan kenyamanan diri sendiri, juga bersedia mencintai diri sendiri dan menerima tanpa syarat apa yang ada pada diri kita sendiri.

Saat diri sendiri sudah di anggap sebagai sahabat, menyalahkan diri sendiri atas segala kesalahan yang di perbuat akan bisa di minimalisir. Jika biasanya kamu suka bermuram durja setelah melakukan kesalahan, hal ini tidak akan terjadi lagi. Perasaan tertekan akibat kesalahan yang kita perbuat juga jadi berkurang. Sehingga, kamu bisa lebih fokus untuk menemukan solusi dari permasalahan yang ada.

Baca juga:

Bye Insecure, Welcome Self-Love! : Kunci Sukses Mencintai Diri Sendiri

Self Improvement Terbaik Adalah Saat Bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.